Sakit Gigi
Hari ini aku lebih banyak tiduuuur karena ternyata demam akibat sakit gigiku belum sembuh....setelah minum obat aku berusaha tidur. karena pada waktu kemarin aku datag ke dokter gigi ternyata dokter bilang aku masih sakit gigi, sehingga belum dapat diadakan perawatan selanjutnya.....alasanya kurang istirahat......yahhhhhh sakit hatiku dan sakiiit gigiku.....

dulu nya aku tidak pernah sakit gigi, Ibu dulu bilang kamu beruntung lahir di tempat yang airnya banyak mengandung kalsium, maka aku bangga kalau boleh dibilang agak soooombong....tidak pernah dakit gigi.  lagian aku rajin sikat gigi,,,, bertambah sombongku .... tapi semenjak aku sakit gigi yang katanya lubangnya cuma keciiiiil tapi ternyata dalam dan sampai syaraff...aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh sakiiiiiiiiitnya kalau sudah sakit,,,sampai lemas badanku kalau ke dokter gigi.

SOMBONG ITU MILIK ALLAH.....kata bu hajah Nurul Masitoh dekan Fak ekonomi Unsuri Surabaya

Komentar

  1. Posisi Orang Tua Pada Kehidupan Anak

    Orang tua harus memposisikan anak sebagai independent person, walaupun anak adalah milik orang tua, untuk seorang ibu, anak dilahirkan dari rahimnya,tetapi anak tetap bukan miliknya seutuhnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer